Diposkan pada Just For Fun

Ciri Mahasiswa Baru

sumber : unycommunity.com
sumber : unycommunity.com

Halo pembaca apa kabar? semoga pada sehat semua ya. Okay jadi langsung saja berhubung saya ini juga maba alias Mahasiswa Baru, jadi saya akan menjelaskan ciri-ciri Mahasiswa baru
Cekidot . .
1. Disaat berjalan, biasanya maba lebih bergerombol atau nama kerennya sebagai “genk” . Dan maba maba yang lain akan menamai kelompok itu dengan nama nama yang baik dan buruk contohnya : Genk Sosialita (berisi orang-orang yang ke kampus membawa mobil dan berdandan yang bukan tempatnya) atau Genk Superman (gapenting banget namain genk orang begini -_- ) yang berisi cowok cowok kece dan hebat (ini apaan lagi -_- )

2. Maba suka datang cepat. Nah urusan satu ini pasti kalian pada setuju deh, ada yang jadwal kuliahnya jam 10.30 tapi karena rajinnya maba ini mereka datang jam 9 dan ada yang udah datang waktu pagar kampus belum dibuka (kerajinan banget ni maba –” )

3. Banyak yang SKSD (Sok Kenal Sok Dekat). Kalau urusan ini admin ngalamin sendiri nih, sering banget maba maba ini nyapa duluan tapi saya tak kenal orangnya -_- pas dia kasih tahu namanya ya tetap aja saya tak kenal –“

4. Susah menghafal semua nama-nama teman satu jurusan satu angkatan. Hahaha ini mah saya banget, wajar sih ya karena teman kampus itu beda kelas beda orang kan ya jadi wajar banget lupa nama teman (membela diri hahaha). Saya malah pernah kenalin 4x dengan orang yang sama sampai orangnya marah-marah karena saya tak hafal hafal namanya hahahaha

5. Beli Semua buku yang berhubungan dengan pelajaran. Menurut saya nih ya kalau bukunya emang penting ya dibeli tapi kalau gak terlalu penting jangan dibeli -_- bukunya kan bisa diliat atau dipinjam di perpustakaan. Gak semua buku jugakan mau dibaca?

Oke sekian dulu postingan saya tentang Ciri Mahasiswa Baru, postingan ini tidak bermaksud untuk mengolok ataupun merendahkan mahasiswa tetapi tulisan ini bermaksud hanya beberapa penilaian dari penulis.

Sumber : http://anandanadiaa.blogspot.com

Iklan

Penulis:

Selamat datang di blog saya :) Nama saya Nadia Ananda, umur saya 20 tahun. Saya tinggal di Pekanbaru, Riau. Enjoy with my journey ^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s